KETUM DPP GEMPPRI Serahkan SK/Mandat kepada Ketua DPD GEMPPRI Kabupaten Langkat

Langkat – jurnalpolisi.id

KETUM DPP GEMPPRI Dr. Ir. Dede Farhan Aulawi, SE., MM., CHT. menyerahkan SK/Mandat kepada Ketua DPD GEMPPRI Kabupaten Langkat, Wadan Pasi, yang dilaksanakan di kantor sekretariat GEMPPRI Langkat pada hari Selasa, 15/10/2024, di Jalan Sudirman NO 88 Simpang Bambuan, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Penyerahan SK/Mandat tersebut disaksikan oleh semua pengurus GEMPPRI Kabupaten Langkat.

Dalam kesempatan itu, awak media mewawancarai Ketum DPP GEMPPRI Dr. Ir. Dede Farhan Aulawi, SE., MM., CHT. Ia menjelaskan bahwa ia berharap kepada Ketua DPD GEMPPRI Kabupaten Langkat agar dapat mengembangkan budaya, kesenian, wisata, dan UKM lebih maju dan pesat sehingga kehadiran organisasi ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Langkat. Ia menambahkan bahwa jika diterjemahkan dalam program jangka pendek, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, harus membentuk pengurus dan memberi pembekalan tugas secara struktural, yang sangat penting untuk membentuk pengurus dari kecamatan sampai ke tingkat desa agar pengangkatan, kesadaran, dan kompetensi meningkat untuk pariwisata, membawa pariwisataan lebih maju lagi.

Ketua DPD GEMPPRI Langkat, Wadan Pasi, saat diwawancarai awak media Jurnal Polisi.news menjelaskan bahwa sebagai Ketua DPD GEMPPRI Kabupaten Langkat, ia mengikuti jalur Ketua DPP GEMPPRI untuk memajukan pariwisata Indonesia, khususnya Kabupaten Langkat. Dalam waktu dekat, kita akan mengadakan pelantikan secara resmi yang akan kita undang instansi terkait, cetusnya.

Turut hadir: Ketua Umum DPD GEMPPRI Dr. Ir. Dede Farhan Aulawi, SE., MM., CHT., Ketua DPD Kab. Langkat Wadan Pasi, Sekretaris Surya Ade Aldiansyah, Bendahara Endang Zuprianto, dan unsur pengurus GEMPPRI Langkat. (Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *