Ketua IWO Aceh Timur Provinsi Daerah Aceh, Acungi Jempol Kepada Kapolres Aceh Timur.

Aceh Timur –

Ketua IWO Aceh Timur Provinsi Daerah Aceh, Acungi Jempol Kepada Kapolres Aceh Timur.Yang Telah Menindak Lanjuti, Ke Pihak Si Propam Polres Aceh Timur, Kepada Oknum Polisi Yang Telah Salah Langkah Bekerja.

Aceh 22 Oktober 2024 Terkait adanya pemberitaan yang sempat pernah terjadi di media online ini. Berjudul, oknum polisi polres aceh timur. Lakukan ancaman kepada wartawan media online ini, terkait adanya pengeboran sumur minyak mentah ilegal di gampong asan rampak. Terbitan tanggal, rabu 16 oktober 2024.

Berlanjut, Ketua IWO Aceh Timur Zainal Abidin daerah provinsi aceh. Acungi jempol kepada kepala kepolisian resort (kapolres) kabupaten aceh timur, yang telah melakukan serta menindak lanjuti. Ke pihak si propam polres aceh timur, kepada oknum polisi yang telah salah langkah bekerja. Sebagai kepolisian republik indonesia (polri) aceh timur daerah aceh, dan juga yang sempat memaksa serta mengancam wartawan media online ini.

Menurutnya kapolres aceh timur, AKBP Nova. Menyampaikan kepada wartawan media online ini, bahwa oknum polisi yang berpangkat bripka joko itu. “Sedang diperiksa propam bang, Joko”. Ujarnya, mengulaskan rabu 16/10/2024 sekitar pukul.12.57.wib.

Menurut dari Ketua IWO Aceh Timur Zainal Abidin Provinsi daerah aceh, oleh bung karo-karo. Menambahkan komentarnya kepada wartawan media online kembali, “saya sangat setuju atas tindakan bapak kapolres aceh timur. AKBP Nova, sebagai kepala kepolisian resort di aceh timur. Dengan tindakan tegasnya, untuk melakukan tindakan terhadap anggotanya. Yang salah langkah mengerjakan suatu yang tidak sesuai di inginkan oleh pihak polri, saya sangat berapereasi terhadap atas tindakan beliau”. Tutur bung karo-karo itu, menimpali secara publik media ini. Sabtu 19/10/2024, sekitar pukul.19.41.wib dan sampai saat ini tidak ada satupun penambang ilegal Minya Tersebut,karena mereka takut untuk berkerja sama dengan baik’.

Tim 86 Asahan

Tim 86 zbn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *