Kematian Seorang Pria Yang Meninggal Dunia, Usai Melakukan Aksi Gantung Diri Di Panti Rehabilitasi Narkoba Banyuwangi

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Seorang pria dikabarkan meninggal dunia usai melakukan aksi gantung diri di salah satu panti rehabilitasi narkoba di Jalan Kepiting, Kelurahan Tukang Kayu, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Korban diketahui melakukan aksi gantung diri di dalam ruangan rehabilitasi dekat jendela berteralis besi dengan menggunakan kain yang diikatkan di lehernya.

Aksi gantung diri itu juga sempat menimbulkan tanda tanya besar bagi warga sekitar yang berada di lokasi kejadian pada Sabtu (12/10/2024).

Tampak di depan panti rehabilitasi itu juga parkir kendaraan patroli milik Polsek Banyuwangi Kota dan juga satu unit ambulance.

Kapolsek Banyuwangi AKP Hadi Waluyo saat dikonfirmasi melalui ponsel masih belum dapat dihubungi salah satu dari rekan media online.

Sementara itu, Kabid Pemberdayaan dan Rehabilitasi Sosial Dinsos dan PPKB Kabupaten Banyuwangi Khoirul Hidayat menyampaikan baru mengetahui kabar tersebut.

“Langsung saya hubungi pihak panti rehabilitasi narkoba dan ternyata benar ada salah satu pasien yang gantung diri berjenis kelamin pria,” katanya.

Sedangkan untuk identitas korban masih belum mendapatkan secara lengkap karena belum dilaporkan dari pihak panti rehabilitasi.

“Kami belum dapat laporan lengkap terkait kronologi maupun identitas korban,” paparnya.

Dari keterangan yang didapat, Khoirul Hidayat mengatakan saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Masih dilakukan pemeriksaan fisik di rumah sakit,” ungkapnya.

Khoirul Hidayat menjelaskan terkait informasi lanjutan, pihaknya akan memberikannya jika sudah mendapatkan laporan dari pihak panti rehabilitasi narkoba tersebut.

“Nanti akan kami informasikan lebih lanjut jika ada laporannya,” pungkasnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *