Kelompok UMKM Banyuwangi Deklarasikan Dukung Ipuk-Mujiono di Pilkada 2024

Banyuwangi, Jawa Timur – jurnalpolisi.id

Kelompok UMKM Banyuwangi yang tergabung dalam Sahabat UMKM Mendukung Ipuk-Mujiono (SAMMIJO) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 01, Ipuk Fiestiandani – Mujiono, pada Pilkada 2024. Deklarasi dilakukan di Cafe De’Gentong, Selatan Stasiun Banyuwangi Kota/Karangasem, Senin (15/10/2024).

Ketua tim SAMMIJO, Samsudin, mengatakan bahwa deklarasi ini merupakan bentuk pembentukan koordinasi kecamatan se-Kabupaten Banyuwangi untuk memenangkan Ipuk-Mujiono.

“Kami percaya Ipuk akan terus mengayomi UMKM Banyuwangi melalui pengembangan pariwisata,” ujar Samsudin. “Jika pariwisata Banyuwangi maju, maka UMKM akan merasakan manfaatnya melalui peningkatan penjualan.”

Samsudin menambahkan bahwa UMKM memilih pasangan calon yang sudah terbukti kinerjanya dan tidak ingin mengambil risiko.

Acara deklarasi dihadiri oleh para koordinator SAMMIJO dari 25 kecamatan di Banyuwangi yang antusias mendukung dan berjuang untuk memenangkan Ipuk-Mujiono.

Meskipun Ipuk Fiestiandani dan Mujiono berhalangan hadir karena padatnya jadwal, hal ini tidak menyurutkan semangat para anggota SAMMIJO untuk menyatakan dukungannya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *