.Kejurprov Jateng Bola Voli Indoor U-19 Selesai, Piala Kapolres Kebumen Berhasil Dibawa Pulang Provit Kudus

Kebumen – jurnalpolisi.id

Laga pertandingan final Kejuaraan Provinsi Jawa Tengah (Kejurprov Jateng) Bola Voli Indoor U-19, Piala Kapolres Kebumen berlangsung seru.

Pada pertandingan tim putra, klub Porvit Kudus berhasil menjadi pemenang juara pertama setelah mengalahkan klub Atlas Kota Semarang dengan skor akhir 3:2.

Sementara Klub Atlas Kota Semarang harus puas pada posisi juara dua pada pertandingan yang berlangsung dari tanggal 9-12 Oktober 2024 di Kebumen.

Selanjutnya pada posisi juara tiga ditempati klub Bhayangkara Polres Kebumen, sedang untuk juara empat di tempati JVC Grobogan.

Kapolres Kebumen AKBP Recky saat memantau langsung jalannya pertandingan mengaku puas dengan pertandingan bola voli selama Kejurprov Jateng Bola Voli Indoor U-19.

“Di sini kita bisa melihat para atlet bertanding dengan penuh kegigihan untuk menjadi yang terbaik. Kami sebagai tuan rumah sangat puas karena pertandingan begitu berkelas. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga pelaksanaan Kejurprov di Kebumen bisa terselenggara dengan sangat sukses,” jelas AKBP Recky, Minggu 13 Oktober 2024.

Sementara pada pertandingan tim putri, klub Vita Solo berhasil menjadi juara pertama setelah menaklukkan Ivoba Kota Semarang dengan skor akhir 3:1. Sehingga Ivoba Kota Semarang harus puas pada posisi runner up di Kejurprov Jateng Bola Voli Indoor U-19 Kapolres Kebumen 2024.

Pada posisi juara ke tiga ditempati klub Patriot Purworejo, lalu disusul Berlian Muda Kudus pada posisi juara empat.

“Juga kami ucapkan terimakasih kepada PBVSI Jawa Tengah karena telah memilih Kabupaten Kebumen sebagai tempat Kejurprov Jateng Bola Voli Indoor U-19 2024,” imbuh Kapolres.

Kepada para pemenang, AKBP Recky mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diraih. Ia optimis dari pertandingan yang dilaksanakan di Kebumen, membuat para atlet semakin terlatih.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *