Kecelakaan Maut di Depan Gapura Mendut, Dua Motor Bertabrakan di Banyuwangi

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di depan gapura Mendut bagian barat, Jalan Jaksa Agung Suprapto, pada Minggu, 13 Oktober 2024, pukul 02.15 WIB. Insiden ini melibatkan dua kendaraan sepeda motor, yakni pengendara Honda Vario dengan nomor polisi P 5971 QBL yang tidak diketahui identitasnya, dan Honda Blade N 5010 BR yang dikendarai oleh seorang warga Kendang Kempul, Mojopanggung, Giri.

Menurut keterangan saksi mata, motor Honda Vario berwarna merah hitam melaju zigzag dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Sementara itu, motor Honda Blade berwarna oranye melaju dengan tenang dari arah barat. Melihat motor dari arah timur yang melaju tak terkendali dan memakan ruas jalan, pengendara Honda Blade berusaha menghindar ke tepi jalan. Namun, karena kecepatan tinggi, tabrakan frontal antara kedua motor tersebut tak dapat dihindari.

Petugas kepolisian melakukan olah TKP

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan untuk mendapat perawatan medis. Hingga kini, pihak kepolisian masih menangani kasus ini dan menunggu rilis resmi setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Unit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi, yang diwakili oleh Aipda Sugiono, menangani penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *