Kapolsek dan Camat Rupat Kompak Kunjungi Koramil 04 Rupat Berikan Ucapan Selamat

Rupat,Bengkalis – jurnalpolisi.id

Rombongan Kapolsek yang dipimpin IPTU Zulkarnain Chan, S.E. dan Camat Rupat, Hariadi, S.Sos., M.Si., kompak berkunjung ke Koramil 04/Rupat. Bersempena Hari Ulang Tahun TNI ke-79 pada tanggal 5 Oktober 2024, rombongan Kapolsek Rupat dan rombongan Camat Rupat bersilaturahmi untuk mengucapkan HUT TNI ke-79 di markas Koramil 04/Rupat.

Rombongan Kapolsek dan Camat Rupat disambut langsung oleh Komandan Koramil 04/Rupat, Lettu Inf Budiamsyah Saragih. Terlihat suasana akrab dan penuh kekeluargaan di markas Koramil 04/Rupat. Sebagai ungkapan rasa syukur atas hari jadi TNI ke-79, terlihat pada acara pemotongan tumpeng, Komandan Koramil 04/Rupat memberikan nasi tumpeng yang telah dipotong kepada Kapolsek dan Camat Rupat yang diiringi dengan tepuk tangan dari personel Polsek, Kecamatan, serta anggota Koramil yang hadir.

Kapolsek Rupat, IPTU Zulkarnain, juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-79 kepada TNI, Koramil 04 Rupat, beserta seluruh anggota. Koramil 04 Rupat adalah mitra Polsek Rupat dalam menjaga Kamtibmas. Kedatangan ini juga sebagai suatu bentuk cooling system sesama aparatur dan keluarga besar antar instansi dan pemerintahan yang ada di Pulau Terluar. Saat ini, kita sedang mengawal tahapan Pilkada Serentak tahun 2024 agar berjalan aman, damai, dan kondusif.

Camat Rupat, dalam sambutan singkatnya, juga menyampaikan ucapan selamat kepada TNI, khususnya Koramil 04 Rupat. Semoga terus bersinergi dalam menjalankan tugas.

Dilanjutkan, Danramil Rupat memberikan potongan tumpeng kepada Kapolsek Rupat dan Camat Rupat. Selanjutnya, rombongan dibawa oleh Danramil untuk makan bersama dalam kejutan mendatangi kantor Koramil 04 Rupat. Turut hadir Sekcam Rupat, Hazri, S.Sos., M.I.P., dan Ketua PKK Kecamatan Rupat.

Kekompakan Forkopimcam di Kecamatan Rupat terus terjalin dengan baik untuk menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan sesuai tugas dan fungsinya.

Dengan tema HUT TNI tahun ini: “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju.”

Asmadi – jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *