Kapolres Nganjuk Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Pemberian Piaga Periode 1 Oktober 2024

Nganjuk – jurnalpolisi.id

Kapolres Nganjuk, AKBP Siswantoro, S.I.K.,S.H., memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian piagam penghargaan anggota yang dinilai berprestasi. Upacara dilaksanakan di lapangan apel Polres Nganjuk, Rabu, (09/10/2024).

Anggota yang mendapat anugerah kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2024 adalah Inspektur Polisi Satu (IPTU) Mochamad Fatoni, dinaikkan pangkatnya menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP), saat ini ia menjabat sebagai Kanit Intel Polsek Patianrowo.

Adapun piagam penghargaan diberikan kepada AKP Mujianto, S.H., Kanit Reskrim Polsek Nganjuk Kota dan BRIPKA Sugeng Riyadi, S.H., BA Unit Reskrim Polsek Nganjuk Kota , atas dedikasi, loyalitas, dan disiplin serta asistensi kepada anggota dalam ungkap kasus tindak pidana penganiayaan hingga meninggal dunia.

Kepada IPTU Heri Buntoro, S.H., Kanit Gakkum Satlantas, Atas dedikasi, loyalitas, dan disiplin serta keberhasilan bersama anggota unit Gakkum dalam ungkap kasus tabrak lari di jalan umum Desa Gemenggeng, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk.

Kepada BRIPKA Eka Novandika Fauzan, Bhabinkamtibmas Desa Maguan, Polsek Berbek dan AIPDA Widian, Bhabinkamtibmas Desa Wates Polsek Warujayeng atas dedikasi, loyalitas, dan disiplin dalam kualitas monitoring pelaporan aplikasi BOS V2 dengan nilai tertinggi di jajaran Polres Nganjuk sebesar 560 periode Agustus 2024.

Kapada AIPDA EKO PRASTYO RAHARJO, S.Psi, Bhabinkamtibmas Desa Kedungglugu Polsek Gondang, atas dedikasi, loyalitas, dan disiplin serta aktif memberikan pesan-pesan kamtibmas sebagai pranoto adicoro pada acara pernikahan di desa binaan.

Dalam sambutannya, AKBP Siswantoro pemberian piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada anggota yang dinilai layak serta mampu atas capaian-capaian kinerja yang melebihi panggilan tugasnya, dalam rangka meningkatkan motivasi serta inovasi anggota dalam melaksanakan tugas baik dalam kedinasan maupun kehidupan bermasyarakat sehari-hari.

“Tentunya sudah melalui mekanisme sidang DPK (dewan pertimbangan karir) dalam menentukan layak atau tidak nya anggota untuk diberikan penghargaan. di sini saya mengajak kepada rekan-rekan untuk lebih meningkatkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas, tidak hanya dalam bidang operasional saja melainkan bidang pembinaan maupun bidang yang lain agar terus melaksanakan inovasi serta trobosan kreatif yang berimplikasi menaikkan citra positif polri dimasyarakat,” ujar AKBP Siswantoro.

Kepada AKP Mochamad Fatoni, yang saat ini menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Patianrowo, Kapolres mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Polisi.

“Ini menjadi kebanggaan kita semua beserta keluarga, kedepan semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan, dimana 3 bulan kedepan sudah memasuki masa purna bhakti,” pungkas AKBP Siswantoro.

Mochammad Ali Afandi. SH. Jurnal Polisi News Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *