Kapolres Kampar Laksanakan Cooling System di Desa Terpencil XIII Koto Kampar.

Kampar – jurnalpolisi.id

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja didampingi oleh Pejabat Utama melaksanakan Cooling System jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Desa Terpecil XIII Koto Kampar Kecamatan XIII Koto Kampar Pada hari Minggu (13/10/24). Dalam kegiatan ini di ikuti oleh Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, Pejabat Utama Polres Kampar

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat karena telah ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah kabupaten Kampar sehingga dapat aman dan Kondusif,” Ucap Kapolres Kampar.

Kapolres Kampar menambahkan bahwa, Cooling System ini dilaksanakan untuk memastikan wilayah Hukum Polres Kampar dalam kondisi yang sejuk dan damai menjelang pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan bulan November Mendatang.

“Dengan mengedepankan sikat Humanis serta dialogis , diharapkan wilayah Kabupaten Kampar akan terus Aman dan Kondusif.

Dilanjutkan Kapolres Kampar mengajak seluruh masyarakat Pulau Nias Desa XIII Koto untuk tidak mudah percaya terhadap isu-isu yang belum jelas kebenarannya dan lakukan konfirmasi kepada sumber terpercaya untuk kejelasan Informasinya.

“Mari kita saring informasi yang belum jelas kebenarannya sebelum di sharing ke media sosial yang dapat dikonsumsi oleh orang banyak dan menimbulkan gangguan kamtibmas maupun Perpecahan”, Jelas Kapolres
Sumber. Kapolres kampar
Editor. Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *