Kapolres Kampar Dengarkan Curhatan Masyarakat Rimbo Panjang, Ternyata ini Keluhan Mereka

TAMBANG – jurnalpolisi.id

Sebagai bentuk pengayom bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Kampar, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Wakapolres, Kompol. Andi Cakra laksanakan Jum’at curhat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di desa Rimbo Panjang, (25/10/2024).

Dalam kesempatan baik tersebut, Wakapolres Kampar, Kompol. Andi Cakra tampak sangat serius mendengarkan apa saja yang menjadi permasalahan masyarakat desa Rimbo Panjang yang berada di Perumahan Griya Indah Persada 2 Dusun I tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Perumahan Griya Indah Persada 2 Dusun I Desa Rimbo Panjang yang telah berkesempatan hadir dalam kegiatan Jum’at curhat ini untuk menyampaikan keluh kesahnya selam ini berkaitan dengan Kamtibmas maupun hal lainnya,” ucap Wakapolres Kampar.

“Dalam kegiatan Jum’at Curhat tadi, saya mendengar ada warga yang terganggu dengan mobil proyek yang melintas sehingga mengakibatkan banyaknya debu yang mengganggu kesehatan masyarakat seperti pernafasan,” tambahnya.

“Insya Allah ke depan kami akan melakukan koordinasi kepada pimpinan proyek untuk melakukan penyiraman di area sekitar proyek sehingga warga pun tidak terganggu lagi,” paparnya.

“Selain mendengarkan curhatan masyarakat desa Rimbo Panjang khususnya warga di Perumahan Griya Indah Persada 2, kami juga berpesan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban terutama dalam menyambut pelaksanaan Pilkada serentak 2024 pada tanggal 27 November mendatang,” pungkasnya.

“Mari datang ke TPS sesuai dengan KTP masing-masing, jangan terpecah belah akibat perbedaan pilihan serta jangan golput
Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Kampar, Kompol. Andi Cakra Putra, Kasat Binmas Polres Kampar, AKP Marupa Sibarani, Kapolsek Tambang, AKP. Asril Syahputra, Ketua Mesjid Ar-Razaaq Muhajirin Ringo, Sekretaris Mesjid Ar-Razzaq, Rudi Bangun, Kanit Samapta Polsek Tambang IPTU Bosman Tampubolon, Kanit Binmas Polsek Tambang IPDA Dodi Satria, Kanit Propam Polsek Tambang IPDA Syafrizal, Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Kamapr IPDA Jafni, Ps. Kasium Polsek Tambang AIPDA Arjunal Fitrio, Ps. Kanit Intelkam Polsek Tambang AIPDA J. Sianipar, Anggota Sat Binmas Polres Kampar, Anggota Polsek Tambang, para RT/Dusun Desa Rimbo Panjang, pengurus Mesjid Ar-Razzaq Desa Rimbo Panjang, dan asyarakat Perumahan Griya Indah Persada 2 Dusun I Desa Rimbo Panjang

Setelah kegiatan Jum’at Curhat, Wakapolres Kampar memberikan bantuan Tanah Timek 5 mobil Koldisel di halaman bangunan Mesjid Ar-Razzaq desa Rimbo Panjang. Editor : mario syawal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *