Kapolres Bogor Hadiri Pesta Rakyat dalam Rangka Meriahkan HUT TNI Ke-79 di Kecamatan Cijeruk

Bogor, jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), sebuah acara pesta rakyat digelar di rest area Palasari, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jabar pada Sabtu (5/10/2024).

Acara dimulai pada pukul 17.00 WIB tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Bogor, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc, Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Inf. Anton Prasetyo, S.E., M.I.P, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., M.H, serta beberapa pejabat lainnya termasuk Wakapolres Bogor, Kasdim 0621 Kabupaten Bogor, Kapolsek Cijeruk, Danramil Cigombong, Camat Cijeruk, dan Kepala Desa Palasari.

Gebyar makanan gratis yang diberikan dalam acara tersebut disambut antusias oleh warga. Setelah pembukaan dan pembacaan doa, sambutan disampaikan oleh Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Inf. Anton Prasetyo, diikuti sambutan dari Pj. Bupati Bogor, Dr. Ir. Bachril Bakri, yang menyampaikan rasa syukurnya atas sinergi yang baik antara TNI dan masyarakat.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas perjalanan panjang TNI dalam menjaga kedaulatan bangsa. Setelah itu, masyarakat dihibur dengan musik dan diakhiri dengan pembagian door prize, yang menambah kemeriahan suasana.

Acara berlangsung hingga pukul 22.45 WIB ini berjalan dengan aman dan kondusif, dengan warga yang merasa senang bisa ikut serta merayakan HUT TNI secara langsung. Kegiatan pesta rakyat ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antara aparat dengan masyarakat, namun juga menjadi wujud kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *