Kapolres Aceh Timur Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Bertempat di Aula Bhara Daksa, pada Senin, (01/10/2024) siang, Kapolres Aceh Timur, Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. mempimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Oktober 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya: Wakapolres Kompol Iswar, S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Lies Nova, Pejabat Utama Polres Aceh Timur, para Kapolsek serta Anggota Polres Aceh Timur.

Usai memimpin upacara, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu Kasubbagrenprogar Bagren Polres Aceh Timur AKP Muhammad Musa yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol.

“Selamat dan sukses kepada Kompol Musa atas pangkat barunya. Alhamdulillah sebelum purna tugas beliau bisa menerima kenaikan pangkat pengabdian,” ujar Kapolres.

Menurutnya, kenaikan pangkat pengabdian ini diberikan kepada anggota Polri yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

“Kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi bagi seluruh personel Polres Aceh Timur untuk lebih meningkatkan dalam pelaksanaan tugas dan mengabdikan diri serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan nergara khususnya institusi Polri,” terang Nova.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *