Kapolda Jatim Berikan Penghargaan Kepada Polresta Banyuwangi Dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila

BANYUWANGI.- jurnalpolisi.id

Dalam memperingati Hari kesaktian Pancasila yang digelar oleh Polda Jatim, Polresta Banyuwangi menerima Penghargaan oleh Kapolda Jatim. Selasa (01/10/2024)

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si Kepada Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono,S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Eka Dharmawan di Halaman Mapolda Jatim.

Penghargaan itu diberikan atas kinerja Polresta Banyuwangi dalam capaian kinerja dalam berbagai bidang yang telah diraih oleh personel.

Dalam kesempatan itu AKBP Dewa Putu Eka Dharmawan mengatakan bahwa Penghargaan ini merupakan bentuk Apresiasi Bapak Kapolda Jatim yang diberikan kepada Anggota Polresta Banyuwangi dalam capaian kinerja.

Penghargaan ini berkat kinerja anggota yang telah berhasil mengungkap kasus KDRT Viral serta kinerja lainnya yang telah dibuat oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Banyuwangi dalam Kopi Osing ( Konseling Psikologi) ” Ujarnya

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan oleh anggota dalam menjalankan tugas.” Tutur AKBP Dewa

Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” Tanbahnya

Penghargaan diberikan kepada perwira dan Bintara yang berprestasi dalam berbagai bidang, termasuk pengungkapan kasus kekeraaan Dalam Rumah Tangga (KDRT) serta inovasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Di antara penerima penghargaan, terdapat Kompol Andrew Vega selaku Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi yang berhasil mengungkap kasus KDRT yang viral.” Tambah AKBP Dewa

“Kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh anggota Polresta Banyuwangi sangat berarti bagi terciptanya suasana yang aman dan kondusif di daerah kita. Semoga prestasi ini terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi kita semua,” Pungkas AKBP dewa(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *