KANIT BINMAS POLSEK RUPAT MENGUNJUNGI MASYARAKAT NELAYAN PULAU TERLUAR

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pulau Rupat sebagai daerah kepulauan dan termasuk pulau terluar sudah tentu banyak warga berprofesi sebagai penangkap ikan atau nelayan.

Dalam momen Pilkada serentak tahun 2024 ini pihak kepolisian Polsek Rupat terus lakukan berbagai upaya dalam terciptanya kamtibmas di tengah masyarakat.

Cuaca yang cerah hari ini kamis 03/10/2024 Ps Kanit Binmas turun kelaut untuk sambangi Nelayan yang sedang menebar jaring, saat dikunjungi nelayan merasa cemas karena sangat jarang dikunjungi oleh pihak Kepolisian, saat di tanya oleh Aiptu Fauzi, salah satu nelayan sempat gugup dan setelah di jelaskan oleh Aiptu Fauzi maksud kedatangan adalah lakukan Himbauan kamtibmas terkait Pilkada serentak.

Aiptu Fauzi juga menanyakan kepada Nelayan tersebut apakah sudah terdaftar pada pemilih dan masuk DPT, di jawab salah satu nelayan bahwa mereka sudah terdaftar di DPT, selanjutnya Aiptu Fauzi mengingatkan untuk jadwal ke TPS dan terkait menjaga kamtibmas, dan tidak lupa Aiptu Fauzi sampaikan kepada bapak nelayan untuk memperhatikam keselamatan selama menangkap ikan.

Terkahir Aiptu Fauzi mengajak dan mengingatkan kembali nelayan untuk bisa sampaikan pesan kamtibmas ini kepada nelayan yang lain. Semoga Pilkada ini barjalan dengan aman dan lancar penuh sukacita.Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *