Kader PDIP Tuba Hadiri Kampanye RMD – Jihan di Unit ll

Tulang Bawang – jurnalpolisi.id

Beberapa kader PDIP Kabupaten Tulangbawang menghadiri kegiatan silaturahmi kebangsaan oleh calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, nomor urut 2 Rahmad Mirzani Djausal (RMD) – Jihan Nurlela Chalim, di lapangan Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Jumat (18/10/2024).

Kader PDIP yang tampak hadir yakni Bendahara DPC PDIP Ines Septia Saputri yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang dan Marjoko fraksi PDIP DPRD setempat.

Dalam agenda silaturahmi kebangsaan yang menghadirkan artis ibu kota Charlie Van Houten itu dihadiri oleh ribuan masyarakat di daerah sai bumi nengah nyappur.

Meski kegiatan yang diagendakan mendatangkan salah satu penyanyi papan atas Indonesia Charlie Van Houten dan pendakwah kondang Gus Miftah itu hanya dihadiri Charlie Van Houten. Gus Miftah berhalangan hadir hingga acara selesai.

Selain dihadiri oleh calon gubernur dan wakil gubernur RMD-Jihan, serta beberapa relawan dan simpatisan serta kader-kader Partai Gerindra Lampung dan Kabupaten Tulangbawang, turut dihadiri pasangan calon bupati dan wakil bupati Tulangbawang Winarti-Reynata Irawan.

Diketahui, calon pasangan bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Winarti-Reynata merupakan pasangan calon yang diusung oleh Partai Gerindra dan PDIP.

Winarti merupakan mantan Bupati Tulangbawang periode 2017-2022 yang juga merupakan ketua DPC PDIP Kabupaten Tulangbawang. Ia juga pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang dua periode.

Untuk calon gubernur dan wakil gubernur Lampung, diketahui PDIP mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung nomor urut 1 Arinal Junaidi-Sutono. (Arie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *