Juliansyah Kabiro Media Analisi.co.id, Tanggamus Tewas Dalam Kecelakaan Tragis

Tanggamus- jurnalpolisi.id

Wartawan Media Analisi.co.id, bernama Juliansyah (30) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Barat (JALINBAR), jalur 2 kelurahan Kuripan, Kota Agung, Tanggamus. Rabu 16 Oktober 2024.

Insiden maut ini terjadi ketika Juliansyah hendak menjalankan aktifitas sebagai jurnalis dengan mengendarai sepeda motor beat nopol B 5873 FHD dari arah Wonosobo, sesampainya di dekat depot bakso Ninuk secara tiba-tiba datang sebuah mobil Xenia nopol BE 1782 C0 dari arah Gisting yang tak terkendali sehingga tabrakan tidak terelakan.

Menurut beberapa keterangan saksi mata di TKP mobil Xenia mengalami pecah ban belakang sebelah kiri, diduga sopir mengantuk dan tidak dapat mengendalikan mobilnya. Akibat tabrakan tersebut sepeda motor korban terseret hingga masuk parit dan mobil Xenia rusak parah di bagian depan.

Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan segera di larikan ke RSUD Batin Mangunang, Juliansyah dinyatakan meninggal dunia saat tiba di RSUD. Dan kini jenazah Juliansyah sudah dibawa pulang keluarganya untuk di makamkan.

Hingga berita ini diturunkan pihak Polantas polres Tanggamus masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan yang merenggut nyawa seorang jurnalis Tanggamus yang di kenal ramah dan aktif meliput kegiatan serta peristiwa di kabupaten Tanggamus. Selain itu Juliansyah dikenal sebagai orang yang ramah mudah bergaul dan aktif di berbagai lembaga jurnalis.
” Kami sedang mendalami penyebab pasti kecelakaan ini, termasuk kondisi kendaraan dan sopir xenia” ujar Iptu Ridwan Kasatlantas Polres Tanggamus.

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *