Jeumala Center, Posko Relawan santri Muallem – Dek Fadh Resmi Berdiri

Banda Aceh – jurnalpolisi.id

Posko relawan santri Jeumala Center Muallem dek Fadh (JC) di Provinsi Aceh, Kota Banda Aceh telah resmi berdiri, Sabtu (19/10/24

Peresmian posku simpul relawan santri itu dihadiri langsung oleh masing masing Alumni Dayah Jeumala A’mal Lueng Putu, Pidie Jaya.

Adapun pengurus JC Provinsi Aceh yang hadir langsung acara tersebut, yakni Ketua Umum Afdal, Sekjen Firmansyah, Bendahara Rahmad dan Jutu Bicara JC Chairan Manggeng, serta para inisiator JC Ahmad Yani, Jamaluddin Syaukas, Vahlefi dan M Musadi, dan lainnya.

Posko mantan Santri Dayah Jeumala A’mal ini sengaja di bentuk khusus untuk mendukung bapak Fafhlulah dan Muallem untuk menjadi Gubernur wakil dan Gubernur Aceh 2024-2029 mendatang,” kata Ketua JC Afdal dihadapan wartawan.

Kata Afdhal, kita telah mempersiapkan dua strategi jitu untuk meraup suara baik Melenial dan Gen Z untuk memenangkan pasangan ini.

” Dua strategi ini adalah Media brending kampanye melalui media baik itu conten creator atau pemberitaan yang mengedepankan program program rakyat, dan locus Action dengan cara terjun manunggal bersama masyarakt, tentunya dengan program program yang menyentuh rakyat.” ujar Afdhal.

Harapan kami dengan adanya Jeumala Center ini nantinya menjadi representatif para santri, untuk wadah diskusi dan dan penyampaian aspirasi, sebagaimana kita ketahui bahwa pasangan Muallem ini adalah santri dari Dayah, tentunya dapat menjadi mediator santri bila Dek Fadh terpilih nanti, Tutup Afdhal mantab.(Zainal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *