Jelang Pilkada, Kapolsek Kutasari Ajak Seluruh Pihak Bersinergi Jaga Kamtibmas

Purbalingga – Jateng, jurnalpolisi.id

Polsek Kutasari dan jajaran TNI, ASN, serta pegawai kecamatan setempat melaksanakan Apel Gabungan Lintas Sektoral. Kegiatan digelar di halaman Kecamatan Kutasari, Kamis (17/10/2024) pagi.

Apel Gabungan Lintas Sektoral dipimpin langsung oleh Kapolsek Kutasari, Iptu Heru Riyanto. Apel dihadiri oleh sekitar 110 orang dari unsur TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Kutasari.

Kapolsek Kutasari dalam amanat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kutasari. Sehingga situasi sampai saat ini dalam keadaan aman kondusif.

“Pada bulan depan akan ada pemilihan kepala daerah. Oleh sebab itu, mari terus bersinergi dalam menjaga keamanan mencegah gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, jajaran ASN yang memiliki hak suara agar bijak dalam menghadapi Pilkada. Walaupun beda pilihan, agar tetap jaga persaudaraan jangan sampai menimbulkan perpecahan.

“Adanya sinergitas antar instansi yang baik ini tetap terjalin. Sehingga bisa mendukung kamtibmas kondusif sampai pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati,” tambah Heru.

Kapolsek Kutasari menyampaikan jangan mudah terpengaruh berita hoaks yang bisa memecah belah persaudaraan. Semua pihak selalu menjaga kekompakan dan jika ada masalah agar disampaikan kepada pimpinan masing-masing instansi.

“Apabila ada permasalahan silakan bisa dilaporkan melalui pimpinan instansi. Sehingga dapat diselesaikan dengan baik tidak menjadi gangguan keamanan,” pungkasnya.

( Ansor JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *