Jalin silaturahmi bersama masyarakat Polres Pelalawan gelar Jumat Berkah dengan membagikan Ratusan paket nasi kotak kepada jamaah masjid Nurul amal.

PELALAWAN – jurnalpolisi.id

Jalin silaturahmi bersama masyarakat kota pangkalan kerinci ,Polres Pelalawan gelar Jumat Berkah dengan membagikan Ratusan paket nasi kotak kepada jamaah masjid Nurul amal pasar baru dan masjid Baitussalamah Polres Pelalawan kota pangkalan kerinci, Jumat (4/10/2024).

Silaturahmi Kamtibmas di masjid Nurul amal Pasar Baru Pangkalan Kerinci di pimpin Waka Polres Pelalawan KOMPOL I.Komang Aswatama SH, S.I.K.turut hadir pada acara silaturahmi Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Kasmandar Subekti SE, Kasi Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto, SH.MH

Kegiatan silaturahmi di awali dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Jamaah masjid Nurul amal agar selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT, dan mempererat tali silaturahmi dengan tetangga di lingkungan tempat tinggal, dengan selalu mempererat tali silaturahmi di harapkan Tahapan Rangkaian Pilkada tahun 2024 di kabupaten Pelalawan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Usai sambutan acara di lanjutkan dengan
Pembagian 100 (seratus) paket Nasi Bungkus di Masjid Nurul ‘Amal pasar baru Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan dan di Mesjid Baitussalamah Polres Pelalawan yang berasal dari sumbangan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ny.Wirdsyati Afrizal Asri.

Saat di konfirmasi Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal Asri.SIK.melalui Waka Polres Pelalawan Kompol I.Komang Aswatama. SH. SIK, mengatakan

“Acara silaturahmi disertai Jumat berkah ini merupakan kegiatan yang rutin di lakukan Oleh Polres Pelalawan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat kota Pangkalan kerinci dengan tujuan untuk memupuk tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat sekaligus cooling system Pemilu damai tahun 2024 di kabupaten Pelalawan”.ungkap Kompol.I.Komang Aswatama.

Di tambahkannya, bahwa ratusan paket nasi Kotak merupakan bantuan dari Ibu Ketua cabang Bhayangkari Pelalawan Ny.Wirdayati Afrizal Asri, yang di salurkan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri serta Bhayangkari Polres Pelalawan kepada masyarakat kota Pangkalan Kerinci dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman damai dan Kondusif di Kabupaten Pelalawan.”Tutup Waka Polres Pelalawan.**
Sumber. Polres Pelalawan
Editor. Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *