Istri Cabup Rika Tafyani Paparkan Program Paslon HTK – EZI Pada Warga Desa Tamiai

Kerinci – jurnalpolisi.id

Memasuki tahapan Kampanye tidak hanya pasangan Cabup dan Cawabup H Tafyani Kasim (HTK) dan Ezi Kurniawan saja yang gencar turun ke masyarakat di kabupaten Kerinci, Istri dari Cabup HTK Rika Evawani pun ikut turun menemui masyarakat.

Seperti pada Kamis (03/10/2024) turun di wilayah Kerinci bagian Hilir di Desa Tamiai Kecamatan Batang Merangin. Istri Cabup HTK Rika Evawani bersama beberapa tim pemenangan ini pun disambut antusias masyarakat dengan menyapa warga dari rumah ke rumah, mendengarkan keluh kesah, dan memperkenalkan program-program prioritas kepada masyarakat terkhusus Desa Tamiai, sekaligus mengukuhkan Tim pemenangan untuk desa tersebut di Posko Pemenangan Tamiai.

Kehadiran Tim HTK – EZI menarik perhatian ratusan warga dari desa Tamiai yang ikut berpartisipasi, Setelah itu, rombongan melanjutkan kampanye bergeser ke Desa Pematang Lingkung.

Dalam sambutanya Rika Evawani Tafyani, menyampaikan bahwa Salah Satu Program HTK-EZI berkomitmen untuk membawa Kerinci menuju arah yang lebih baik, adil, dan sejahtera dengan program-program unggulan yang pro masyarakat. Salah satu adalah perbaikan infrastruktur jalan, terutama di wilayah yang belum tersentuh pembangunan di daerah Kerinci Hilir.

“Jalan-jalan yang belum terbangun akan menjadi salah satu prioritas Htk – Ezi. Hal ini penting karena akses jalan yang baik mendukung perekonomian masyarakat,” ujar Ibu Rika.

Selain itu, dia juga menyampaikan usulan dari pemuda dan tokoh – tokoh Desa Tamiai terkait peningkatan fasilitas pemuda seperti olahraga akan menjadi prioritas. Karena pasangan HTK-EZI akan melibatkan kaum Milenial dalam meningkatkan SDM dan menciptakan lapangan kerja.

“Insyaallah akan kita wujudkan bersama tentang permintaan pemuda dan masyarakat Desa Tamiai, terkait fasilitas olahraga dan juga infrastruktur seperti jalan dan irigasi/drainase, tentu untuk mewujud kan itu kita harus kompak dan bersatu,”tambahnya.

Seperti biasa sebelum berpamitan, Rika selalu dikerumuni Emak-emak untuk berfoto bersama.(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *