insten berkomunikasi ke warga dan para tokoh masyarakat. Cooling system OMP LK ²024 Polsek Rumbai,/Jurnalpolisi.id Kapolsek Iptu SAID ; Tekankan pentingnya memelihara dan menjaga situasi kondusif

jakarta-jurnalpolisi.id

Jelang berlangsungnya Pilkada serentak 2024 guna memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Kapolsek Rumbai IPTU SAID KHAIRUL IMAN,S.H,M.H insten terus melakukan komunikasi pendekatan dan penggalangan ke warga dan para tokoh masyarakat.

Kegiatan Silahturahmi yang ditaja Kapolsek Rumbai dengan didampingi Kanit Lantas Ipda Pulkami dan Kanit IK Aiptu Indira Toper pada Rabu pagi (09-10-2024) di Kurnia Cafe perkampungan Iklim Kel. Agrowisata Kec. Rumbai Barat Pekanbaru dihadiri Lurah Agrowisata, tokoh masyarakat dan pemuda dalam rangka giat cooling system menuju Pilkada Riau damai, sejuk dan kondusif.

Dalam pembicaraannya Kapolsek berujar tentang Keamanan merupakan salah satu Investasi yang sangat Mahal dan pentingnya memelihara dan menjaga situasi kondusif ini tetap aman terkendali. Hal ini tidak hanya menjadi tanggungjawab kepolisian, tetapi kebersamaan dan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat kita bersama bersinergi dan berkaloborasi untuk mewujudkannya.

Jangan sungkan dan ragu melaporkan segala permasalahan yang ada di masyarakat. Terkait potensi kerawanan Kamtibmas jika ada permasalahan di masyarakat, silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun bisa datang langsung ke Polsek Rumbai; Semua laporan pasti kita terima dan pastinya akan ditindaklanjuti. Polsek Rumbai komitmen memberi pelayanan terbaik melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat ujarnya.

Iptu SAID Lebih lanjut menjelaskan kegiatan Polsek Rumbai dalam Operasi Mantap praja Lancang kuning 2024 melaksanakan giat cooling system dengan hadirnya Polri ditengah tengah masyarakat menjadi solusi untuk kamtibmas kondusif menuju terselenggaranya Pilkada Riau 2024 nanti berlangsung sukses dengan suasana damai sejuk dan kondusif. Kapolsek Rumbai tak lupa Menghimbau dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap Kondusif menuju Pilkada Tahun 2024 serta mengingatkan Masyarakat pastikan terdaftar sebagai Pemilih tetap.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIk dikonfirmasi ditempat terpisah menyatakan Cooling system menuju Pilkada 2024 damai dan kondusif dilaksanakan seluruh jajaran Polsek dan seluruh personil Polresta Pekanbaru. Sebutnya Beda Pilihan merupakan hal lumrah dinegara demokrasi kami harap.tidak menjadi perpecahan di masyarakat. Tingkatkan silahturahmi dan komunikasi yang baik, Mari tetap rukun menjaga persatuan dan persaudaraan diantara warga.pungkasnya
Sumber. Polsek Rumbai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *