Husaini Yafizam: Komitmen Penuh untuk Menangkan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala di Pilgub Sumut 2024

Batu Bara – jurnalpolisi.id

Husaini Yafizam, mengungkapkan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala, dalam pemilihan mendatang yang dijadwalkan pada 27 November 2024. Dalam pernyataannya, Yafizam menyatakan bahwa keluarga besar media Jurnal Polisi News, yang merupakan mitra TNI dan Polri, siap memberikan dukungan penuh untuk pemenangan pasangan tersebut.

“Kami akan melanjutkan program kerja Ayah Edy dan Hasan dari periode sebelumnya. Dukungan yang kami berikan diharapkan menjadi pemicu semangat dan kekuatan untuk mencapai kemenangan di Pilgub 2024 mendatang,” ujar Yafizam.

Ia menegaskan bahwa dukungan media Jurnal Polisi News, bersama masyarakat Kabupaten Batu-Bara, akan tetap solid dalam mendukung Edy dan Hasan. “Mereka memiliki kemampuan untuk melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan rakyat Sumatra Utara,” tambahnya.

Husaini Yafizam juga mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Batu-Bara untuk bersinergi demi menjadikan Sumatra Utara lebih bermartabat. “Mari kita bergotong-royong untuk mewujudkan visi dan misi yang akan membawa kemajuan bagi daerah kita,” pungkasnya.

Dengan semangat “Menang, Menang, Menang,” Husaini Yafizam optimis bahwa dukungan masyarakat akan membawa Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala menuju kemenangan dalam Pilgub yang akan datang.

KABIRO JPN JPN TV Husaini Yafizam mengabarkan dari Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *