Hari Ke-7 Operasi Zebra Seulawah 2024, Satlantas Polres Aceh Timur Fokus Pada Pencegahan Keselamatan Lalu Lintas

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Di tengah lalu lintas yang semakin padat, Satlantas Polres Aceh Timur Polda Aceh mengintensifkan Operasi Zebra Seulawah 2024 pada hari ketujuh dengan fokus pada upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas. Minggu, (20/10/2024),

Operasi ini tak hanya sekadar menegakkan aturan, namun juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Eko Suhendro, S.H. menekankan pentingnya operasi ini dalam menjaga ketertiban berlalu lintas.

“Operasi Zebra Seulawah 2024 bukan sekadar penindakan, tapi juga bentuk komitmen kami dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.Kami ingin agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.” ujar Eko.

Selain langkah preemtif tersebut, Eko juga menyoroti pentingnya tindakan preventif yang dilakukan selama operasi. Semua ini adalah upaya untuk memastikan ketertiban dan keselamatan di jalan.

“Namun, tak hanya berhenti di upaya pencegahan, Satlantas Polres Aceh Timur juga serius dalam penegakan hukum,” tegas Eko.

Menurutnya, penegakan hukum akan terus dilakukan secara tegas, tapi kami juga ingin menekankan bahwa edukasi dan kesadaran adalah kunci utama untuk mengurangi angka kecelakaan,” sambung Eko.

Disebutkan, Operasi Zebra Seulawah 2024 masih akan berlanjut, dengan pendekatan yang lebih intensif di hari-hari berikutnya.

“Operasi ini tidak hanya ditujukan untuk menegakkan hukum, tetapi juga menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi semua pengguna jalan di wilayah hukum Polres Aceh Timur.” Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Eko Suhendro, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *