H.Syah Afandin SH. Dukung Program Bersihkan Lingkungan Mesjid dan Mushola sekabupaten langkat

LANGKAT- jurnalpolisi.id

Dalam ajaran Islam, memakmurkan masjid adalah ibadah yang sangat dianjurkan karena memiliki banyak keutamaan.Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk memakmurkan masjid, salah satunya dengan sholat berjamaah.

Selain untuk sholat, masjid juga berfungsi sebagai sarana bagi umat Islam dalam melaksanakan segala aktivitas yang baik dan bermanfaat, seperti pendidikan, dakwah, budaya Islam, dan sebagainya. Maka dari Itu Dunia Melayu Dunia Islam Kabupaten Langkat dan Dunia Melayu Dunia Islam Indonesia Melaksanakan Gerakan Membersihkan Mesjid dan Mushola Khususnya di Kabupaten Langkat.

Dimana Program ini di Dukung Penuh Oleh Ketua Dewan Pembina DMDI Langkat H. Syah Afandin. SH. Beliau Menyatakan Program ini Sangat Mulia maka Saya Wajib Mendukungnya Agar Rumah rumah Ibadah Khususnya Mesjid dan Mushola Sebagai Tempat Melaksanakan Ibadah Bisa Menjadi Lebih Aman dan Nyaman.bagi orang yang hendak melaksanakan ibadah. Program Ini sudah dilaksanakan dari tahun 2021.Khusus di Kabupaten langkat Tim Pembersih Mesjid Dunia Melayu Dunia Islam Sudah Membersihkan 350 mesjid dan musholah (kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *