H. Mujiono Lepas Atlet E-Sport Banyuwangi untuk Kejurprov Jatim 2024 di Trenggalek

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Kabupaten Banyuwangi siap mengirimkan atlet E-Sport terbaiknya untuk berlaga di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) E-Sport Jawa Timur 2024, yang akan diselenggarakan di Kota Trenggalek pada 25-27 Oktober 2024. Pelepasan para atlet dilakukan di kediaman H. Mujiono, pembina atlet E-Sport Banyuwangi, yang berlokasi di Gg. Merpati, Jl. Brawijaya, Kebalenan, Banyuwangi, pada Rabu (23/10/24).

Ajang bergengsi ini akan mempertandingkan beberapa game populer, seperti PUBG, Mobile Legend, Free Fire, dan E-Football Console. Para atlet yang diberangkatkan merupakan hasil binaan komunitas E-Sport Banyuwangi yang telah berprestasi di tingkat daerah dalam cabang olahraga E-Sport Indonesia (ESI).

H. Mujiono berikan dukungan dan semangat pelepasan atlet cabor E-Sport Banyuwangi

Wahyu, Sekretaris ESI Banyuwangi, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan penuh dari H. Mujiono yang telah menjadi pembina dan pendorong semangat bagi para atlet. “Kami mohon doa restu agar bisa membawa medali dan memberikan hasil terbaik bagi Banyuwangi di ajang Kejurprov ini,” ujarnya.

Sementara itu, H. Mujiono berharap agar para atlet dapat mengharumkan nama Banyuwangi di kancah E-Sport Jawa Timur. “Semoga perjalanan lancar dan aman hingga kembali. Sukses selalu, bawa nama baik Banyuwangi dan jangan lupa promosikan wisata Banyuwangi,” ungkapnya.

H. Mujiono menambahkan, “Yaa, semoga cabor E-Sports Banyuwangi yang dinahkodai mas Mawa, mas Wahyu, dan mas Sena, serta rekan-rekan lainnya ini selalu dapat mencetak prestasi-prestasi yang membanggakan untuk Banyuwangi.” Pungkasnya.

Kehadiran para atlet Banyuwangi di Kejurprov Jatim 2024 ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi daerah sekaligus memperkuat posisi E-Sport sebagai salah satu cabang olahraga yang semakin berkembang di Indonesia.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *