GENERASI MUDA DAPAT ILMU BERHARGA DALAM PROGRAM GEMA BINLUH POLRES BENGKALIS

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Sebagai generasi muda yang mana saat ini begitu banyak pengaruh lingkungan,tantangan dalam menempuh serta mengejar cita-cita, tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan, semua itu perlu proses.

Bagi calon anggota Saka Bhayangkara Polsek Rupat oleh para pembina diberikan bimbingan dalam program GEMA BINLUH (Gerakan Bersama Bhabinkamtibmas dan Penyuluh) pada hari Jumat tanggal 4 Oktober 2024 tepatnya setelah selesai ibadah Sholat Jumat bertempat di Masjid Al Badar Kel. Batu Panjang Kec. Rupat Kab. Bengkalis.

Turut hadir Penyuluh Agama Kel. Batu Panjang Musliha, S.Pd, Bhabinkamtibmas Briptu Yudha juga sebagai pembina Saka Bhayangkara, para peserta sangat merasakan dan mendapat Ilmu dari Penyuluh agama yang berkolaborasi dengan Polsek Rupat, kami sangat senang dan mendapat ilmu dari kegiatan tersebut, ucap salah satu peserta.
Terkait materi yang di sampaikan oleh Penyuluh Agama kepada para peserta.

Polsek Rupat menyampaikan kegiatan tersebut adalah salah satu Inovasi Polres Bengkalis dalam Cooling System Pemilu Kada serentak tahun 2024 dan ini akan kita pertahankan terus untuk terciptanya kamtibmas yang baik di tengah masyarakat terutama generasi Z yang ada saat ini.

Dalam kesempatan Gema Binluh Bhabinkamtibmas termuda Polsek Rupat Briptu Yudha menyampaikan Pesan Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E kepada calon Anggota Saka Bahayangkara untuk berperan dalam menjaga Kamtibmas dimana bertempat tinggal. Untuk terciptanya pemilukada aman damai dan Kondusif di wilayah Kecamatan Rupat Kab. Bengkalis. Ucap Briptu Yudha Mengakhiri kegiatan GEMA BUNLUH.Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *