Generasi Milenial Kelurahan Garegeh Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) kota Bukittinggi sambut kandidat calon Walikota dan Wakilnya.

Bukittinggi- jurnalpolisi.id

Generasi milenial Kelurahan Garegeh Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) kota Bukittinggi sambut kandidat calon Walikota H.Erman Safar dan Wakil Walikota Heldo Aura dengan tarian randai tradisionil Minang, Sabtu 26/10/2024.

Blusukan kali ini sangat unik dan meriah dengan kehadiran kaum milenial serta sejumlah relawan yang ikut menyambut Cawako Erman Safar dan Cawawako Heldo Aura saat akan memulai blusukan.

Berkampanye bersama tim kerumah rumah warga seperti ini membuat kita bisa lebih memahami keinginan masyarakat dan apa yang mereka butuhkan. Dengan demikian, jika terpilih nanti, kandidat bisa membuat kebijakan yang benar-benar relevan.

Puluhan tim dan relawan Erman Safar dan Heldo Aura sebelumnya selalu mendapat arahan dari kedua kandidat tersebut untuk tidak terpancing Isyu.

“Apabila ada yang mengusik atau menghina kita sambut dengan senyum saja dan acungan jari 3 dengan senyum, kita hindari perdebatan dan tetap pada tujuan awal yakni menyapa warga dengan bercerita program unggulan kita jika masuk kerumah warga, ” ujar Heldo.

“Blusukan dari rumah kerumah ini selain untuk bertemu warga juga untuk memohon doa restu serta turun ke masyarakat, menggali masalah-masalah mereka, mendengar aspirasi-aspirasi mereka, mendengar kenginan-keinginan mereka, dan mengetahui secara detail kepentingan masyarakat, ” ujar Heldo.

Lanjut dikatakannya, untuk kali ini kita lihat masyarakat Kelurahan Garegeh Jalan Bahder Johan lebih banyak tipe dari silent mayority, untuk itu diupayakan semaksimal mungkin untuk lebih memaksimalkan program program unggulan kepada masyarakat .
Salah satu program unggulan Kandidat Nomor Urut 3 yakni program di bidang pendidikan

Pembangunan dan rehabilitasi sekolah, peningkatan kualitas sekolah dan digitalisasi sekolah, bantuan beasiswa pendidikan, pembayaran uang komite SMA, SMK, SLTA, dan satu rumah satu sarjana.(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *