Gelar Reses di Bogor Selatan, Dadang Danubrata Serap Aspirasi Warga

Kota Bogor, jurnalpolisi.id

Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata telah selesai menggelar reses pada masa sidang kesatu, tahun sidang 2024 ini. Berdasarkan hasil blusukannya di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, ia mengaku banyak mendapatkan aspirasi dari masyarakat.

“Alhamdulillah dari reses yang dilakukan banyak aspirasi dan harapan dari masyarakat yang dititipkan ke saya. Insyaallah semua aspirasi yang masuk akan ditindaklanjuti satu per satu,” ujar Dadang, Senin (21/10/2024).

Dari aspirasi masyarakat, Dadang menyebutkan bantuan pembangunan fisik untuk mencegah terjadihya bencana dan perbaikan jalan masih mendominasi.

Seperti di RW 4, Kelurahan Muarasari, warga meminta bantuan pembangunan Tembok Penahanan Tanah (TPT), pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) di 100 titik dan pembangunan jalan setapak dari aspal.

Kemudian warga dari Kelurahan Bondongan meminta adanya renovasi Posyandu. Selain tempatnya yang tidak representatif karena berasa di pinggir kali, tetapi juga kondisi bangunan sudah memprihatinkan.

“Ada juga aduan terkait pelunasan kasus Double Track dan RTLH. Nanti semua aspirasi ini akan kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Bogor, agar bisa segera ditindaklanjuti,” jelas Dadang.

Dalam kesempatan reses, Dadang juga memberikan pendidikan politik dan sosialisasi program dan kebijakan pemerintah. Ia berharap masyarakat di Kecamatan Bogor Selatan sebagai konstituennya bisa merasakan manfaat dari setiap program dan kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Bogor.

“Jadi masa reses ini adalah momen yang penting untuk memberikan sosialisasi dan pendidikan politik kepada warga. Mudah-mudahan setiap kebijakan yang dikeluarkan bisa dirasakan manfaatnya”, tutup Dadang.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *