Fadhil-Bakhtiar Hadiri Rakercabsus DPC PDIP Batanghari.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Batanghari, menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus).

Kegiatan diselenggarakan di halaman kantor DPC PDIP Jl.Jend.Sudirman No 47, Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Rabu (09/10/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arif – Bakhtiar, ketua DPC PDIP Kabupaten Batanghari Ibrahim, Ketua Tim Koalisi Partai Erpan, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Ibrahim mengajak semua anggota untuk memilih di pilkada yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

“Ayo kita ajak semua saudara kita, untuk datang ke TPS untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Batanghari,” katanya.

Selanjutnya, Erpan dalam sambutan nya mengatakan saling menjaga kebersamaan untuk tujuan memenangkan Fadhil – Bakhtiar.

“Kami 11 Partai sudah berkomitmen untuk mendukung Fadil-Bakhtiar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, kerna kami sudah melaksanakan survei, kerna kami ingin menang, karna angka surve kepuasan masyarakat Batanghari kepada Fadhil- Bakhtiar di angka 80 persen,” kata nya.

Lebih lanjut, Erpan juga mengajak semua saudara untuk memenagkan Fadhil-Bakhtiar pada Pilkada yang akan di selenggarakan pada tanggal 27 November 2024.

“Ayo kita semua ajak sanak Saudara, kaerabat, teman, karyawan, untuk memenangkan Fadhil-Bakhtiar pada Pilkada nanti, sehingga Fadhil-bakhtiar bisa menjadi Bupati Batanghari periode 2024-2029,” ajaknya.

Masih di tempat yang sama, Fadhil-Bakhtiar dalam sambutan nya mengatakan rasa terima kasih kepada PDIP yang telah mendukung beliau untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batanghari.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada PDIP, yang sudah mau mengusung kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari pada pilkada tahun 2024.

Lanjutnya, mengajak semua nya untuk menjaga kekompakan untuk mensukseskan pilkada 2024 yang tidak akan lama lagi.

“Saya berharap semua kader PDIP menjaga kekompakan untuk mensukseskan pilkada nanti, dan saya berharap, semua kader wajib mengajak saudara, tetangga untuk datang Ke TPS untuk memilih pada pilkada nanti, karena itu hak dan kewajiban setiap warga Indonesia,” lanjutnya.

Di akhir sambutan nya, ia berharap Kabupaten Batanghari bisa lebih baik lagi kedepan nya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua kader PDIP, Ayo kita sama-sama membuat Kabupaten kita kedepan lebih baik lagi, semoga apa yang kita cita-citakan bisa terhujud, ” akhirnya. (JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *