Erman Sapar berjanji bantu anakbcacat pisik pengumpul barang bekes.

Bukittingg – jurnalpolisi.id

Dalam kunjungannya, Erman Sapar berjanji akan membantu seorang anak
Nama Awali pengumpul barang bekas yang harus kehilangan kaki kanannya akibat kecelakaan, mengajukan permintaan langsung kepada Erman Safar, calon petahana Walikota Bukittinggi, Sabtu (12/10/2024).

” Dalam kunjungannya ke Jalan Bonjo Baru, Erman Safar menerima permintaan seorang anak nama Awali yang memohon untuk dibelikan kaki palsu guna memulihkan mobilitasnya.

Awali, yang tinggal bersama ibu dan adiknya, mengalami musibah yang mengharuskannya menjalani amputasi.

Erman Safar, yang kembali maju dalam Pilkada Bukittinggi dengan nomor urut 3, tampak serius mendengarkan permohonan Awali serta keluhan ibunya, Agustina.

Agustina, seorang janda yang bekerja sebagai pengumpul barang bekas, merasa bersyukur atas kunjungan Erman Safar.

Dengan penghasilan yang terbatas, yaitu sekitar Rp 200.000 hingga Rp 250.000 per minggu, Agustina berharap Erman Safar dapat mewujudkan keinginan anaknya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang selama ini diberikan oleh Pemerintah Kota Bukittinggi di bawah kepemimpinan Erman.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan ini. Selama Erman Safar menjabat sebagai walikota, keluarga kami selalu menerima bantuan yang sangat bermanfaat,” ujar Agustina.

Erman Safar, yang datang bersama istrinya, Fiona Agyta, disambut dengan senyuman penuh harapan dari keluarga tersebut.

” Agustina berharap permintaan anaknya segera dipenuhi, sekaligus berharap Erman Safar terpilih kembali sebagai Walikota Bukittinggi untuk melanjutkan program-programnya yang dinilai sangat membantu masyarakat.
(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *