Elektabilitas Darwis-Oky Meningkat Pesat Menuju Pilkada Batu-Bara 2024

Batu-Bara, Sumut – jurnalpolisi.id

Elektabilitas pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, H. Darwis-Oky, terus meroket menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Batu-Bara 2024. Hal ini terungkap dalam hasil survei terbaru yang menunjukkan dukungan masyarakat yang tinggi terhadap keduanya.

Ketua Tim Pemenangan Suriono ST menyatakan, meskipun elektabilitas Darwis-Oky menunjukkan tren positif setiap pekan, pihaknya tidak mau berpuas diri. Tim pemenangan kabupaten berkomitmen untuk memperkuat sosialisasi serta kolaborasi yang intens dengan tim di tingkat kecamatan, desa, hingga dusun.

“Senergitas yang kita bangun bersama tim pemenangan, tokoh masyarakat, ulama, tokoh adat, pemuda, hingga emak-emak terus kita bina. Ini semua untuk memastikan program-program Darwis-Oky, khususnya di bidang pendidikan, pengobatan gratis, hingga program magrib mengaji, benar-benar sampai ke masyarakat,” ujar Suriono ST di posko kemenangan, Senin (7/10/2024).

Suriono juga menekankan pentingnya masyarakat memilih pemimpin yang tepat untuk mewujudkan Batu-Bara yang sejahtera. Ia berharap, di usianya yang ke-71, kabupaten Batu-Bara harus dipimpin oleh sosok yang mengayomi dan memiliki rekam jejak yang baik. “Tentu saja, sosok ini hanya ada pada pasangan nomor urut 1, Darwis-Oky. Jika dikelola dengan baik, Batu-Bara akan menjadi daerah yang mapan dan sejahtera,” pungkasnya.

Ia menambahkan, masyarakat Batu-Bara dapat mencapai kemakmuran dan kesejahteraan jika dipimpin oleh sosok yang berintegritas dan memiliki rekam jejak yang baik, yang diwakili oleh Paslon nomor urut 1. Dengan keyakinan ini, Suriono dan timnya bertekad untuk membawa perubahan nyata bagi masyarakat.

Laporan : Husaini-Yafizam, Kabiro JPN TV dari Batu-Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *