Duduk Bersama Milenial, Agus-Nazar Bahas Lapangan Pekerjaan.

TEBO, jurnalpolisi.id

Kembali bertemu dengan kaum milenial. Pasangan muda Koalisi Tebo Maju, Agus Rubiyanto dan Nazar Efendi, Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, nomor urut 2, kali ini bahas lapangan pekerjaan.

Bebicara pada forum anak desa, dengan tema pemuda pemimpin masa depan. Di Kecamatan Rimbo Ilir, Tepatnya di Desa Giri Purno, puluhan anak milenial cerita permasalahan mendasar.

Pasriyanto, milenial Desa Giri Purno mengatakan, untuk anak-anak milenial di lingkungan Rimbo Ilir, menyebutkan kurangnya lapangan pekerjaan, penyebab tingkat pengangguran terus meningkat.

Kemudian kurannya, perhatian dari perusahaan disekitar juga mengurangi kreatifitas daei anak-anak milenial di Kecamatan Rimbo Ilir.

“Kami ingin diperhatikan sama dengan anak muda di daerah lainya,” katanya, Rabu (16/10/2024).

Menjawab itu, Pasangan muda Agus-Nazar, tentunya mempunyai visi dan misi yang menrangkul semua kalangan. Bukan hanya solusi untuk keresahan kalangan muda sudah disiapkan pasangan nomor urut 2 ini.

Dijelaskan oleh Agus Rubiyanto, tentunya untuk menjawab itu semua, setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati, akan menumpahkan pemikiran untuk pembangunan. Dan salah satunnya untuk kaum milenial.

“Kita bisa menjembatani melalui dari UMKM, kemudian sektor peternakan, perikanan,” katanya.

Kemudian, program Balai Latihan Kerja(BLK) yang dicanangkan, tentunya akan membangun generasi muda yang berkualitas dengan kemampuan khusus.

“Tentunya dengan skill yang diajarkan akan membuka lapangan pekerjaan dan lapangan usaha bagi anak muda didalamnya,” ungkapnya.(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *