DPC PDI Perjuangan Kabupaten TEBO Gelar Rapat Kerja Cabang Kerja Kusus.

Tabo, – jurnalpolisi.id

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Tebo gelar Rapat Kerja Cabang Khusus {Rakercabsus) bertempat di gedung DPC PDIP Kabupaten Tebo, jln 21. Lintas Tebo Desa Perints Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.Rabu09/10/24

Wartono Triyan kusumo.SE.MM. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tebo sekaligus Calon Wakil Bupati Tebo mengatakan, ” pelaksanaan Rakercabsus ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan.

Mudah-mudahan di momen Pilkada tahun ini PDI Perjuangan Kabupaten Tebo kedepannya semakin sukses. Saya berharap semangat, soliditas, gotong royong kebersamaan kita semuanya sebagai kader Partai untuk memenangkan pasangan ASTON sebagai Bupati dan Wail Bupati Tebo.

Di tempat yang sama Nur Tri Kadarini Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, yang saat ini telah duduk di Kursi DPR Pusat, mengatakan” menang kalah itu adalah hal yang biasa, akan tetapi tidak ada kalah terhormat yang ada adalah menang terhormat, yang bilang kalau kalah terhormat itu hanyalah orang-orang yang menghibur dirinya dan itu adalah orang-orang yang tidak mau berjuang

” saya mohon keikhlasan dan doanya bapak ibu semua, mulai dari sekarang kita harus lebih bekerja extra, turun ke bawah, berjuang untuk memenangkan pasangan ASTON menjadi bupati dan wakil bupati Tebo.”Pungkasnya.(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *