Doa Bersama Untuk Keutuhan Rumah Tangga, Satlantas Kampar Berharap Pilkada di Kampar Aman dan Kondusif

BANGKINANG – jurnalpolisi.id

Satuan Lalu Lintas Polres Kampar menggelar kegiatan doa bersama dengan tema Keutuhan Rumah Tangga dan berharap Pilkada di Kampar berjalan Aman dan Kondusif, Jum’at (18/10/2024) sekira pukul 15.00 Wib.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kampar AKP Vino Lestari dan diikuti oleh Kanit Regident Satlantas Polres Kampar IPTU Toriq Akbar, Kanit Gakkum Iptu Ferry Curie Ambarita, Kanit Turjagwali Ipda Feri Irawan, Personel Satlantas Polres Kampar dan Bhayangkari Satlantas Polres Kampar.

Dalam acara itu diawali dengan pembacaan surat Yasin, Tausiah dan Doa Bersama Ustadz Yunus Izzazi.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap bulannya, dan berharap seluruh personil Satlantas Polres Kampar agar hubungan keluarga menjadi baik dan rukun dapat menumbuhkan kedamaian dan kebahagiaan.

“Agar terciptanya komunikasi yang efektif dan dapat mengurangi perselisihan dan pasangan suami istri memahami satu sama lain,” jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari.

Selain itu, Kasat juga berharap dalam moment Pilkada serentak di Kabupaten Kampar agar mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar tahun 2024.

“Kegiatan ini melibatkan seluruh Personil Satlantas Polres Kampar dan mendengar tausyiah, doa bersama dan diakhiri dengan makan bersama,” sebut Vino.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 18.00 Wib dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.
Sumber. Satlantas kampar
Editor. Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *