Diskusi Santai Bersama Para Melenial , Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Tebo Maju

Tebo, jurnalpolisi.id

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi ditengah masa silaturahmi juga memanfaatkan pertemuan dengan para melenial yang ada di Kabupaten Tebo pada Senin malam (14/10/2024).

Seperti pertemuan yang digelar di Bangun Seranten, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo. Kegiatan tersebut mengusung Tema Pemuda Hari Ini Pemimpin Masa Depan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan diskusi tanya jawab, beberapa pertanyaan yang dilontarkan para pemuda langsung dijawab dengan tegas oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Agus Rubianto- Nazar Efendi.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo juga menyampaikan beberapa program unggulan, Dengan Visi Membangun Kabupaten Tebo yang Cerdas, Sehat Dan Sejahtera Tahun 2024-2029.

Calon Bupati Agus Rubianto dan Calon Wakil Bupati Nazar Efendi menegaskan, dalam Visi-Misi Tebo Maju, juga sudah dimasukkan beberapa program unggulan para kaum Melenial. Seperti program UMKM, Program Serana Olahraga, Maupun Program Latihan Balai Kerja/ BLK terpadu dan beberapa program lainnya.

“Nantinya, para Melenial ini akan kita libatkan untuk pembangunan Kabupaten Tebo lebih Maju lagi kedepannya”, Tegas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dihadapan para Melenial.

Sejalan untuk pembangunan Kabupaten Tebo, para Melenial tersebut, sepakat memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi.

Meski ditengah guyuran hujan, puluhan Melenial yang hadir dari Desa Bangun Seranten tetap semangat mengikuti kegiatan tatap muka bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua (2) ini hingga selesai.(Mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *