Diduga Kurang Waspada Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat Setelah Menabrak Belakang Truk yang Sedang Terparkir

Bogor, jurnalpolisi.id

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jasinga-Tenjo, pada hari Selasa (8/10/2024) sekitar pukul 10.30 WIB, tepatnya di Kampung Gedong Sawah, Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Laka Lantas tersebut melibatkan sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan sebuah mobil truk Toyota Dyna 130 Light, truk yang sedang terparkir.

Menurut informasi yang diterima dari Polsek Jasinga, kecelakaan ini bermula saat truk tersebut di parkir di bahu jalan oleh pengemudinya bernama MH (41 tahun), warga Sukabumi. Sementara itu, dari arah yang sama, pengendara sepeda motor, atas nama Angga (33 tahun), melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga karena kurang waspada, motor tersebut menabrak bagian belakang truk yang sedang terparkir.

Akibat benturan keras, Angga korban, pengendara sepeda motor yang merupakan warga Desa Pangradin, Kecamatan Jasinga, mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat. Kerugian materi akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp7 juta.

Kapolsek Jasinga, AKP Budi Sehabudin, menjelaskan bahwa pihaknya segera melakukan penanganan pertama di tempat kejadian perkara (TKP), termasuk mengamankan lokasi, mendokumentasikan bukti-bukti, serta membawa korban ke Puskesmas terdekat. Saksi mata yang berada di lokasi, bernama YAF (32 tahun), juga telah dimintai keterangan oleh petugas.

Saat ini, sopir truk telah diamankan untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, sementara pihak Polsek Jasinga telah berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Bogor untuk menangani kasus ini lebih lanjut.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *