Diduga ART Dianiaya Majikan Gara – Gara Anjing , Kini Fakta Terkuak

Surabaya.- jurnalpolisi.id

Pasca ramainya kabar tentang adanya seorang ART yang dianiaya oleh majikannya hanya gara gara anjing di Sumbermanjing Malang, kabar tersebut akhirnya terdengar hingga ke telinga si empu yakni HMN.

Dalam hal ini HMN mengatakan yang sebenarnya, bahwasanya semua kabar tersebut bohong, dan terkesan dilebihkan, padahal faktanya HMN hanya menegur dengan nada keras atau bisa dikatakan memarahi, namun tidak ada pemukulan sama sekali.

Hal tersebut seperti yang dikemukakan (nama pengacara) saat menunjukkan rekaman cctv pas saat kejadian meninggalnya anjing HMN, sampai kejadian HNF kabur dari rumah.

“HNF itu bukan ART di rumah kami, melainkan hanya seorang training yang akan di berangkatkan ke luar negeri untuk bekerja, namun ada insiden kelalaian dari HNF hingga membuat anjing klien kami meninggal akibat memakan pestisida yang disebar,” tandas (nama pengacara).

Dirinya juga menambahkan bahwasanya persoalan Anjing tersebut tidak dipermasalahkan, namun tiba-tiba mendengar kabar bahwasanya kasus ini dilaporkan ke polisi.

“Disini kami akan segera membuat laporan balik, karena semua ucapan yang disampaikan oleh orang yang mengaku sebagai paman HNF itu tidak berdasar, untuk itu kita akan melaporkan tentang pencemaran nama baik,” imbuh (nama pengacara).( Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *