DANSATGAS SAKSIKAN SENYUM BAHAGIA WARGA PALOH PUNTI MELIHAT DERASNYA AIR SUMUR BOR

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Rasa penuh kebahagiaan kini kian dirasakan oleh masyarakat Paloh Punti. Hal ini tampak terlihat jelas terpancar dari raut wajah anak – anak serta warga, di Kecamatan Muara Satu, Kota Lhoseumawe di hari Kamis (10/10/2024).

Tampak jelas kebahagiaan itupun dipicu dengan melihat derasnya air yang disemburkan sumur bor dari progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke – 122 Kodim 0103 Aceh Utara, lokasi tepatnya di dayah Baburahmah Gampong Paloh Punti tersebut.

Dansatgas Letkol Kav Makhyar, S.T.,M.M.,M.H.I., saat meninjau TMMD reguler ke 122 Kodim 0103/Aceh Utara melihat langsung anak-anak begitu gembira saat diberi kesempatan mencoba air yang mengalir dari sumur bor.

“Mereka langsung melucuti pakaiannya dan seketika basah di siram derasnya air yang keluar dari sumur bor, terlihat anak anak sangat senang menikmati air itu, ucap Letkol Makhyar.

“Lokasi ini salah satu titik pengeboran pertama yang sudah kerjakan, saat ini tim satgas masih mengerjakan titik kedua yang lokasinya berada di masjid Annah Dhah Gampong Paloh Punti”, jelasnya.

Lanjut Dansatgas Letkol Makhyar menyampaikan sumur bor ini merupakan sasaran fisik tambahan dari program TMMD reguler ke 122 yang sejalan dengan program unggulan Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., yang mencanangkan Program TNI AD Manunggal Air wujud nyata kepedulian TNI dalam mengatasi kesulitan masyarakat di seluruh Indonesia”, pungkasnya.

“Kami berharap semoga sumur bor yang dibangun oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 ini dapat berguna bagi seluruh warga setempat untuk keperluan kebutuhan sehari-hari”, ungkap Dansatgas Letkol Makhyar yang juga Orang nomor satu di Kodim 0103/Aceh Utara.
(Apon T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *