DANDIM ACEH UTARA TINJAU PERKEMBANGAN PENGERJAAN TMMD KE – 122 DI MUARA SATU

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Meskipun dengan cuaca sering hujan Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., memastikan pekerjaan program tentara manunggal membangun desa (TMMD) reguler ke – 122 tahun 2024 akan tepat waktu dan dengan hasil yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Letkol Makhyar beserta rombongan saat meninjau perkembangan pengerjaan sasaran fisik pembangunan jalan penghubung antara Gampong Paloh Punti menuju Gampong Cot Trieng yang masuk dalam program TMMD reguler ke – 122, Minggu (06/10/2024).

Selain itu, kunjungan ke lokasi tersebut bertujuan untuk memastikan dan melihat langsung sejauh mana proses dan perkembangan pengerjaan kegiatan TMMD Reguler ke-122 tersebut.

Menurutnya, program TMMD akan memberikan kontribusi secara nyata yang terintegrasi serta merupakan wujud kerjasama TNI bersama instansi pemerintah dengan melibatkan komponen masyarakat untuk mengedukasi, mengembangkan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dandim Letkol Makhyar lebih lanjut mengatakan hingga saat ini, progres TMMD berjalan baik sesuai tahapannya, tanpa hambatan yang dapat mempengaruhi proses pengerjaan di lapangan. Ia juga sangat mengapresiasikan kerja keras tim satgas dan dukungan penuh masyarakat setempat.

“Kami berharap dan memastikan semua program kegiatan TMMD di Gampong Paloh Punti dan Cot Trieng akan berjalan sesuai rencana, selesai tepat waktu dan berkualitas yang dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” sebut Dandim.

“Selain bekerja, tim Satgas agar menjadikan momen ini sabagai sarana untuk membangun hubungan emosional antara TNI dan Masyarakat, sehingga kemanungalan TNI dengan Rakyat semakin kuat dalam menjaga persatuan dan kesatuan”, ungkapnya.
(Apon T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *