Cooling System Jelang Pilkada 2024, Kapolresta Banyuwangi Hadiri Berasan Bersholawat Dalam Rangka Peringati Hari Santri Nasional

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Rama Samtama Putra,SI.K., M. Si,, M.H bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polresta Banyuwangi dan Kapolsek Muncar menghadiri Berasan Bersholawat di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Muncar Banyuwangi., Selasa(22/10/2024)

Kunjungan tersebut adalah untuk memohon doa restu kepada pengasuh Ponpes Mambaul Ulum KH Imam Baidowi yang sedang mengalami sakit.

Dalam upaya Cooling System menjelang tahapan pilkada ini dan Semoga pelaksanaanya pada 27 November mendatang di wilayah hukum Polresta Banyuwangi berlangsung aman, tertib, dan damai.

Kapolresta Banyuwangi beserta rombongan juga meminta agar para ulama turut mendoakan keselamatan dan keamanan seluruh masyarakat di wilayah hukum Polresta Banyuwangi selama tahapan Pilkada 2024.

Dalam kunjungannya, Kapolresta beserta rombongan ke Ponpes Mambaul Ulum yang sedang menggelar acara Berasan Bersholawat dalam memperingati Hari Santri Nasional.

Ditempat acara tersebut Kombes Pol Rama Samtama Putra sempat memberikan sambutan kepada ribuan para jamaah yang hadir.

Dalam Sambutannya Kapolresta Banyuwangi berharap, dengan adanya doa restu dari para ulama, seluruh tahapan Pilkada dapat berjalan lancar dan damai, tanpa gangguan keamanan maupun gesekan antar pendukung calon.

“Kami meminta dukungan doa agar pelaksanaan Pilkada ini bisa berjalan kondusif. Sinergisitas antara Polri dan ulama sangat penting untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polresta Banyuwangi,” ujar Kombes Pol Rama

Kapolresta Banyuwangi juga memotivasi para santri & santriwati menjadi insan yang lebih baik setelah keluar dari Ponpes sehingga membawa nama harum ponpes. ”terangnya

Salah satu Jamaah mengatakan ke media bahwa sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolresta Banyuwangi beserta rombongan yang telah hadir dan memberikan sambutan dalam Berasan Bersholawat di Ponpes Ini” ujarnya

Suasana penuh kehangatan dengan harapan agar Pilkada 2024 di Banyuwangi bisa berlangsung dengan damai, membawa kemaslahatan bagi seluruh masyarakat.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *