Calon Bupati Batu-Bara H. Darwis Santuni Anak Yatim Usai Sholat Jumat di Masjid Raudhatul Muslimin

Batu Bara – jurnalpolisi.id

Pada Jumat, 25 Oktober 2024, Calon Bupati Batu-Bara H. Darwis mengadakan kegiatan sosialisasi di Masjid Raudhatul Muslimin, Pagurawan, Batu-Bara, Sumatra Utara. Setelah melaksanakan sholat Jumat, H. Darwis memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari Pagurawan dan sekitarnya.

Dalam kesempatan ini, pembina Tim RADAR pemenangan Darwis-Oky, Husaini Yafizam, turut mendampingi dan menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim dari Desa Lalang. H. Darwis, yang berpasangan dengan Oky dalam kontestasi ini dengan nomor urut 01, diharapkan mampu memimpin Kabupaten Batu-Bara untuk periode 2024-2029.

Husaini Yafizam menyatakan, “Pasangan calon Darwis-Oky layak kita dukung. Mari kita berjuang bersama untuk memenangkan mereka.” Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Batu-Bara untuk bersatu demi mencapai kemenangan dalam pemilihan kepala daerah pada 27 November 2024 mendatang.

Tim pembina RADAR optimis bahwa dengan dukungan masyarakat dan kerjasama yang solid, pasangan ini akan mampu melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batu-Bara. “Saya juga mengajak semua pihak untuk bersinergi demi meraih kemenangan pilkada yang akan datang,” pungkas Husaini Yafizam.

Kabiro JPN Batu-Bara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *