Calon Bupati Aceh Timur H.Sulaiman (Tole) Hadir Dalam Acara Maulid Nabi Muhammad Di Gampong Alue Siwah.

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Calon Bupati Aceh Timur Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Gampong Alue Siwah, Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur 13 Oktober 2024

Calon Bupati Aceh Timur Haji’ Sulaiman (Tole) menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 yang diselenggarakan oleh Gampong Alue Siwah Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur Dan Turut Hadir Mendampingi Haji’ Sulaiman (Tole) Ulama Kharismatik Aceh Timur Abu Paya Pasi Dan Masyarakat Khusus Dayah Bustanul Maimanah Gampong Alue Siwah Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur.

Pada acara tersebut hadir pula , Kepala Desa Gampong Alue Siwah Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur , serta tamu undangan dan masyarakat setempat.

Dalam sambutanya Calon Bupati Aceh Timur menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ulama Kharismatik Aceh Timur Abu Paya Pasi, Dan Pesantren Dayah Bustanul Maimanah Pengasuh Pondok Pesantren terimakasih telah Mengundang Saya Dalam Acara Maulid Nabi Muhammad Di Gampong Alue Siwah Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur Khusus Dayah Bustanul Maimanah .

In merupakan tempat yang indah, dimana kita memiliki prinsip Yang Bisa Menjadi Langkah Yang Terbaik Dalam Acara Maulid Nabi Muhammad Tahun Ini yang Sebagian besarnya berada di daerah Syari’at Islam Yang Kuat Di Aceh, yang . Kita harus mensyukuri nikmat itu. selain itu pada momen ini pula marilah kita ambil hikmah dari kelahiran Rasulullah SAW kita harus menjadi pribadi yang lebih baik, lebih beriman, dan lebih bertakwa kepada Allah SWT.

Semangat maulid Nabi Muhammad SAW juga dapat menginspirasi kita semua untuk tidak pernah berputus asa memberi yang terbaik untuk masyarakat, lingkungan, keluarga dan diri kita sendiri, selain itu bahwa makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rosulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebelum menutup sambuntanya Calon Bupati Aceh Timur Haji’ Sulaiman (Tole) juga berpesan kepada masyarakat Desa, Gampong Alue Siwah, Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur untuk sama-sama menjaga kondusifitas menjelang perhelatan Pilkada. Siapapun yang terpilih nanti itulah yang akan menjadi pemimpin kita bersama. Dalam pilkada itu sangat rentan terjadi gesekan-gesekan yang ada di Masyarakat, maka dari itu mohon jangan terlibat dalam hal-hal yang akan marugikan kita semua, Pungkas Haji Sulaiman (Tole).

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *