Bupati Batanghari Didampingi Kades Muaro Singoan Membuka Secara Resmi Kegiatan Bakti Konseling Mahasiswa Unja.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Kegiatan Bakti Konseling Masyarakat 2024 Himpunan mahasiswa Bimbingan Dan konseling Universitas Jambi yang di Buka secara Resmi Oleh Bupati Batanghari Di Dampingi Kepala desa Muaro singoan Samadani. Gelar Tersebut Berlangsung Bertempat di Lapangan Bola King lion Muaro singoan Jum’at 25_10_2024.

Hadir dalam rangkaian kegiatan Bupati Batanghari, Kapolres Batanghari , kepala dinas Diskominfo Beserta kepala OPD lainnya,camat Muarabulian Muarabulian, Babintibmas muarosingoan Rektor Beserta dosen Unja, kepala desa, tokoh masyarakat muarosingo, Karang taruna Muarosingoan.

Dalam hal ini Kepaladesa muarosingoan Samadani dalam pidatonya menyampaikan,” Masyarakat muarosingoan menyambut baik terhadap kedatangan Mahasiswa Unja Dalam Rangka Kegiatan Bakti Konseling Masyarakat 2024. Mudah_mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat Bagi masyarakat desa Muaro singoan. Sebutnya.

Usai pidato Kepala desa Acara dilanjutkan dengan Vidato Bupati Batanghari. Yang menyatakan Baru kali ini giat mahasiswa yang sangat Banyak mencapai Tiga ratus lebih, Artinya giat ini sangat begitu luar biasa hebat nya. Namun ada beberapa catatan yang harus kita perhatikan yang pertama tamu harus bisa menyelesaikan dengan Lingkungan dimana tempat tempat bertamu. Artinya mahasiswa yang hadir di desa Muaro singoan harus mengenali desa di lapangan harus mengenal dulu karakter Budaya Gimana, kemudian cara beragamanya bagaimana, kehidupan ekonominya sumber penghasilannya Bagaimana Sehingga Mahasiswa Unja masuk kedesa Muaro singoan dapat Berkolaborasi Bersinergi Dengan Baik. “Kata Bupati

JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *