Bukan Pesantren Kilat, Kapolsek Rambah Hilir Cooling System dengan Pondok Pesantren Bahrul Ulum

RAMBAH HILIR – jurnalpolisi.id

Menyongsong Pilkada Serentak 2024 di provinsi Riau dan Rokan Hulu, Kapolres Rokan Hulu, AKBP. Budi Setiyono melalui Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jonnes lakukan Cooling System dengan mengunjungi Pondok Pesantren Bahrul Ulum di Desa Pasir Utama Kecamatan Rambah Hilir, (22/20/2024).

“Dalam kegiatan ini, selain untuk menyampaikan pesan-pesan Pilkada Serentak 2024 yang aman, tertib dan damai, kita juga ingin melakukan silaturrahmi sebagai bentuk ukhuwah islam yang mengatakan bahwa tiap-tiap mukmin itu bersaudara,” ucap Kapolsek Rambah Hilir.

“Ditambah lagi dalam momen hari santri Nasional, sebelumnya kami mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional kepada Santri di Pondok Pesantren Bahrul Ulum, semoga dengan peringatan Hari Santri ini dapat meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT,” tambahnya.

“Dengan momentum ini, kami berpesan kepada Santri Ponpes Bahrul Ulum, jangan pernah tinggalkan Shalat 5 waktu, serta usahakan lakukan Shalat Sunnah, berbakti kepada ke dua orang tua, meningkatkan kedisiplinan dan amalan baik lainnya,” pungkasnya.

“Kami juga berpesan kepada kita semua, terkhususnya keluarga besar Pondok Pesantren Bahrul Ulum Desa Pasir Utama, kecamatan Rambah Hilir, mari kita sukseskan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 Provinsi Riau dan Rokan Hulu,” ujarnya.

“Kami berharap kepada para tokoh agama, masyarakat yang ada di kecamatan Rambah hilir untuk dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar PILKADA 2024 dalam suasana Politik yang sejuk dan aman, meski berbeda pilihan jangan sampai menggoyahkan persatuan dan kesatuan kita,” tutupnya.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut, yaitu, Kapolsek Rambah hilir IPDA Jonnes, SH, Kanit intelkam Bripka Amron sugiraharjo, Kanit Binmas Bripka Herizal, Bhabinkamtibmas Aipda Ardino, Sekdes Desa Pasir utama Bambang Setiyono,SH, Ketua yayasan Pondok Pesantren Bahrul, Ulum bapak Zul Fikri Akbar,S.Pdi, Pimpinan Pondok pesantren Bahrul Ulum, Ustadz Ahmad Ansori, pengurus pondok, ustad dan ustadzah, Para santri dan santriwati Pondok Pesantren Bahrul Ulum.

(Humas Polres Rohul)
Wakaperwil riau (roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *