Bertandang Ke Basis Banteng Dan PAN, Agus-Nazar Dapat Dukungan Penuh.

Tebo, jurnalpolisi.id

Agus Rubiyanto, Kandidat Calon Bupati Tebo, nomor urut 2 mendapat sambutan hangat dan dukungan penuh, ratusan warga Jalan Palu Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu.

Menjadi basis Partai PDI-P dan PAN, warga Desa Sumber Sari menyatakan dukungan penuh ke pasangan Agus-Nazar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Tebo.

Mat Ali, Tokoh masyarakat Desa Sumber Sari, Kecamatan Rimbo Ulu, pasangan Agus-Nazar merupakan satu kesatuan yang pas untuk memimpin Kabupaten Tebo.

“Mas Agus dan Bang Nazar punya cita-cita membangun Tebo termasuk Desa Sumber Sari,” katanya, Kamis (03/10/2024).

Disampaikan oleh Mat Ali, pada silaturahmi kali ini, tidak ada permintaan khusus, yang diutamakan adalah kemenangan Agus-Nazar pada 27 November mendatang.

“Jadikan dulu, Agus-Nazar, baru kita usulkan pembangunan,”ungkapnya.

Sementara itu, Yuhanas Ketua DPD PKS Kabupaten Tebo, disemua elemen dan wilayah di Kabupaten Tebo, pasangan Agus-Nazar diterima dengan baik.

“Disetiap sosialisasi Mas Agus dan Bang Nazar selalu disambut baik. Baik itu di aliran batanghari, untuk itu kita wajib menang di basis kita,” ungkapnya.

Pada silaturahmi kali ini, Agus Rubiyanto didampingi Ketua Tim Pemenangan Suyanto, Tim Koalisi yang diwakili oleh Yuhanans dan Juru Kampanye Koalisi Tebo Maju Taufik ,ST.(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *