Aksi Kapolsek Pangkalan Kerinci sambangi Emak-emak sampaikan Pesan Kamtibmas dan Pilkada damai.

PELALAWAN – jurnalpolisi.id

Aksi Polwan Berpangkat AKP ini patut mendapatkan pujian, sebut AKP Viola Dwi Anggreni.SIK yang menjabat sebagai Kapolsek Pangkalan Kerinci, menggandeng sekumpulan ibu rumah tangga (emak-emak) untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada 2024 damai dan kondusif, Rabu, (9/10/ 2024).

Aksi blusukan ke rumah-rumah sambangi warga dalam mewujudkan program cooling system Pemilu damai tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan. Dalam aksi tersebut, Polwan Berpangkat AKP yang akrab dengan kalangan emak – emak di kota Pangkalan kerinci menyampaikan beberapa hal penting diantaranya, mengingatkan masyarakat agar dapat mengantisipasi isu-isu sensitif tentang SARA ujaran kebencian provokatif serta penyebaran berita palsu, atau berita tidak benar yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Kegiatan sambang juga di lakukan untuk Mengingatkan masyarakat agar pada pilkada tahun 2024 yang Adan datang jangan ada yang Golput karena Hak pilih masyarakat menentukan arah Pembangunan Kabupaten Pelalawan masa 5 tahun ke depan.

Kami menghimbau kepada masyarakat agar dapat berperan aktif dalam membantu Kepolisian untuk melaporkan situasi yang dapat mengganggu keamanan yang mungkin terjadi di lingkungannya tempat tinggal.

Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal Asri SIK Melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Viola Dwi Anggreni.SIK mengatakan,
“Melalui kegiatan ini kita harapkan, kepolisian bersama masyarakat dalam hal ini kalangan ibu-ibu juga dapat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas, tentunya Berkolaborasi dengan kepolisian bila mana ada gangguan Kamtibmas dilingkungan masing-masing,” terang Kapolsek

Kegiatan cooling system dalam menciptakan Kamtibmas menghadapi Pilkada damai terus dilakukan mengingat pentingnya kehadiran kepolisian ditengah masyarakat dalam memberikan Rasa tenang,aman dan damai, di Kabupaten Pelalawan.**
Sumber. Kapolres Pelalawan
Editor. Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *