AIPDA Slamet Wiyono Harumkan Nama Polres Nganjuk, Sabet Juara Tiga dalam Kejuaraan Nasional Karate Piala Kapolri Cup 2024

Nganjuk – jurnalpolisi.id

Kapolres Nganjuk AKBP Siswantoro, SI.K.,M.H., memberikan ucapan selamat kepada AIPDA Slamet Wiyono, S.H., atas prestasinya yang membanggakan dengan menyabet juara tiga kelas di “Kejuaraan Nasional Karate Piala Kapolri Cup 2024” pada kelas Komite Putra Katagori Usia 40.

Hari ini, Selasa, 01/10/2024, AIPDA Slamet Wiyono juga mendapatkan piagam penghargaan atas prestasinya tersebut bersama 322 Personel yang lain dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M. Si., piagam penghargaan diserahkan bersamaan dengan peringatan Uparaca peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024 di halaman apel Polda Jatim.

“Prestasi AIPDA Slamet Wiyono merupakan kebanggaan dan mengharumkan bagi Polres Nganjuk, sekaligus motivasi bagi seluruh personel untuk terus berprestasi di bidang apa pun, baik tugas kepolisian maupun olahraga,” ujar AKBP Siswantoro.

AKBP Siswantoro mengatakan, keberhasilan AIPDA Slamet Wiyono dalam meraih juara ketiga di kejuaraan nasional karate ini bukanlah hal yang instan. Dibutuhkan dedikasi, disiplin, dan kerja keras yang tinggi untuk mencapai prestasi tersebut.

“Kami berharap prestasi ini dapat menginspirasi seluruh personel untuk tidak hanya menjadi pelindung dan pengayom masyarakat, tetapi juga dapat mengharumkan nama institusi di tingkat nasional maupun internasional,” tutupnya.

Sementara itu, AIPDA Slamet Wiyono mengatakan, ia bersyukur sekaligus bangga atas kiprahnya dalam tugasnya sebagai salah satu anggota Bagops (Ps.Pa Siaga) dapat membawa nama Polres Nganjuk di ajang bergengsi seperti Piala Kapolri Cup 2024.

“Ini adalah hasil dari kerja keras dan dukungan dari rekan-rekan serta keluarga. Semoga prestasi ini bisa menjadi penyemangat bagi kita semua untuk terus berjuang dan berprestasi,” ucapnya.

Mochammad Ali Afandi. SH.
Jurnal Polisi News Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *