Agus-Nazar Himbau Tim Untuk Tidak Mudah Terprovokasi

TEBO, jurnalpolisi.id

Terus perkuat basis, Pasangan muda Agus-Nazar lakukan pertemuan tatap muka dengan masyarakat. Kali ini Rabu (16/10/2024), pertemuan dilakukan di Desa Rantau Kembang Kecamatan Rimbo Ilir.

Dengan kejadian yang belakangan ini terjadi, Agus Rubiyanto yang langsung didampingi Nazar Efendi, meyakinkan tim untuk tetap tenang dan santun dalam mensosialisasikan meraka dalam meraup suara masyarakat.

Agus Rubiyanto pun menyampaikan, jangan takut-takut dalam melakukan sosialisasi. Jika ada sesuatu terjadi, dan setelah sosialisasi ada intimidasi, atau perbuatan yang terkesan mengancam, untuk dilaporkan di Tim Pusat.

“Kami bukan hanya dibelakang, bahkan kami didepan bapak ibu sekalian,” ungkap Agus Rubiyanto.

Belokasi di Desa Rantau Kembang, tepatnya di kediaman bapak Mijan. Agus Rubiyanto dan Nazar Efendi, pasangan nomor urut 2 calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tebo. Disambut hangat oleh puluhan tim.

Untuk itu, pasangan muda memastikan, kepada seluruh tim untuk tetap santun dan riang gembira dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat. Dan tidak terpancing dengan kabar yang beredar disaat ini.

“Jangan terpancing, itu hal-hal kecil seperti perpindahan yang dibesar-besarkan. Kita akan ada kejutan dalam waktu dekat,” timpal Nazar Efendi.(Mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *