Agus-Nazar Hadiri Pesta Perak Keluarga Besar Turnip

TEBO, jurnalpolisi.id

Pasangan Calon Bupati, dan Wakil Bupati, koalisi Tebo Maju, penuhi undangan Pesta Perak Pomparanni Turnip Boru Bere Ibebere se-Bungo-Tebo di Kelurahan Sarana Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Disampaikan oleh, perwakilan keluarga besar Turnip, Op. Santo Turnip, ucapan terimaksih atas kehadiran Agus-Nazar yang memenuhi undangan tersebut.

“Terimakasih atas kehadirian dan ini merupakan kebanggan bagi kami keluarga besar Turnip,” kata Op. Santo Turnip, Sabtu (12/10/2024).

Sementara itu, Agus Rubianto mengatakan, menjadi kebanggan tersendiri bagi dirinya diundang untuk menghadiri pesta perak keluarga besar keturunan Turnip.

“Ini merupakan kebanggaan dan kami merupakan bagian dari pemeliharaan kebudaayaan,” katanya.

Ditambahkan oleh Nazar Efendi, pada musim politik kali ini, khusunya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban umum.

“Mari kita ciptakan pemilu damai pada pemilihan kepala daerah,” katanya.

Tak lupa, Nazar juga menyampaikan untuk keluarga besar Turnip, memberikan dukungan pada pasangan muda Pilkada Tebo, nomor urut 2 Agus-Nazar.

“Kita harapkan dukungan dan pilihan. Kemudian pasangan muda Agus-Nazar menang di TPS keluarga besar Turnip,” ungkapnya. (Mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *