30 Personel Brimob Polda Aceh Siap Bantu Amankan Pilkada di Aceh Timur

Aceh Timur, jurnalpolisi.id

Polda Aceh menerima 30 personel Bantuan Kendali Operasi (BKO) dari Satuan Brimob Polda Aceh dalam rangka pengamanan persiapan dan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan pengamanan dan memastikan kelancaran Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada tanggal 27 Nopember mendatang.
Penugasan ini akan berlangsung selama 35 hari, mulai 25 Oktober hingga 28 November 2024, dalam rangka mengamankan pelaksanaan kampanye terbuka dan tahapan pemungutan suara.

Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. saat menyambut kedatangan personel BKO Brimob di Lapangan Apel Sarja Arya Racana, pada Jum’at, (25/10/2024) sore mengatakan, Bantuan BKO Brimob Polda Aceh ini bertujuan sebagai tambahan kekuatan terhadap Polres Aceh Timur dalam mengamankan Pilkada.

“Dengan adanya bantuan ini, Polres Aceh Timur sangat siap mengawal dan mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2024 agar berjalan lancar, aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Disamping itu menurut Alumni AKPOL 2003 ini menyebutkan bahwa keterlibatan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan sangatlah penting, dan pihaknya berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua elemen guna menciptakan suasana yang kondusif dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.

Zainal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *